Walikota Depok Hadiri Puncak Acara HUT RI Ke 73 Tingkat Kec.Tapos

Gebyar semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT) RI ke 73 tahun tingkat Kecamatan Tapos (7 Kelurahan)di pusatkan di bundaran Pelataran Jalan Raya Kelurahan Leuwinanggung Kecamatan Tapos Minggu ( 19/8).

Gebyar memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun ini juga di hadiri oleh Walikota Depok KH. DR. Indris Abdul Shomad MA, Camat Tapos H. Hasanuddin S. Sos. MM, Para Lurah dan istri ketua PK. KNPI Tapos Solohin Mochtar dan anggota, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) 7 kelurahan, Kapolsek Cimanggis – Tapos Komisaris Polisi (Kompol) Suyud, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kec.Tapos dan segenap masyarakat Tapos ambil bagian dalam acara jalan sehat ini.

Di sela kegiatan ketua panitia tingkat kec.Tapos yang juga ketua LPM Kel.Leuwinanggung mengatakan pada awak Media ini, untuk kegiatan peringatan HUT RI ke 73 tahun tingkat kec.Tapos di pusatkan di kelurahan kami. Lebih lanjut ketua LPM ini mengatakan, ” Alhamdhulilah kami dipercaya sebagai tuan rumah dengan dibantu para ketua LPM lain, Camat, Lurah, RT, RW dan masyarakat,” ucapnya.

Lebih dalam Nuryadin mengatakan, Saya berharap dengan di gelarnya acara ini di Kel.Leuwinanggung kita dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar masyarakat se-Kec.Tapos, “Saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh para Panitia PK.KNPI Tapos, donatur, LPM, Camat Tapos juga Lurah-Lurah tanpa dukungan kalian acara ini tidak akan sukses dan ramai, ” ucap pengusaha muda bertangan dingin ini.

Di tempat yang sama Walikota Depok KH. DR. Idris Abd Shomad MA, mengajak masyarakat khususnya warga kec.Tapos ini agar bersatu dalam kegiatan kemasyarakatan,” saya mengucapkan terima kasih kepada Camat,Lurah, LPM,KNPI dan masyarakat atas suksesnya acara ini, merupakan rasa syukur kita atas kemerdekaan Bangsa, ” jelas Walikota Depok sesaat usai pembagian doorprize kepada para pemenang peserta jalan santai keluarga kemerdekaan se-kecamatan Tapos.

Untuk hadiah puncak doorprize satu unit kendaraan roda dua(Sumbangan dari Camat, Lurah dan LPM) jatuh kepada Baupal warga RW 01 Kel. Leuwinanggung, penyerahan motor ini juga di saksikan ketua panitia Nuryadi yang diserahkan langsung oleh Camat dan bapak Walikota Depok, juga disaksikan para peserta gerak jalan santai keluarga kemerdekaan Tahun 2018.

Nuryadi menambahkan, pada kesempatan ini saya memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan masih banyak yang kurang berkenan di hati masyarakat kec.Tapos, mudah-mudahan pada kesempatan lain dapat memperbaiki kekurangannya “ucapnya. (NOVI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *