Sekber Wartawan Kota Depok Menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-4

PANCORAN MAS, penadepok.com – Sekber Wartawan Kota Depok (SWI Depok) menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-4 dengan tema “Meningkatkan Tata Kelola Organisasi dan Kompetensi Anggota” dan peringatan HUT ke-3 Ngopi (Ngobrol Pintar & Inspirarif) Bareng Sekber di jalan Caringin No. 1 Rangkapan Jaya, Panmas, Selasa (14/12/2021).

Acara pembukaan Raker ke-4 dihadiri oleh Sekjen DPP Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Herry Budiman didampingi Wabendum Anwar Nurdin, Kepala Diskominfo yang diwakili M Aris Wardana, Direktur RSUD kota Depok diwakili Heru, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Depok, Wahyu Dewi.

Hadir pula sejumlah Ketua Organisasi kewartawan kota Depok diantaranya, Ketua PWOIN Beny Gerungan, PWD Sutapa, MPD (Majelis Pers Depok) Muryanto, Ketua MT Balwan Adi Rakasiwi, MIO kab. Bogor Irfan Lubis serta teman-teman wartawan kota Depok.

Ketua Sekber Wartawan kota Depok, Tony Yusep berharap Raker ke-4 berjalan lancar dan menyepakati program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022 nanti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Mudah-mudah Raker ke-4 ini dapat berjalan lancar dan sepakat menetapkan apa saja program kerja Sekber yang harus dilaksanakan pada tahun 2022 nanti” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara, Sekjen DPP SWI Herry Budiman yang juga Pembina Sekber Wartawan kota Depok, dalam sambutannya berpesan agar Raker ke-4 menghasilkan rencana kerja organisasi yang diyakini bisa dilaksanakan pada 2022. Goalnya harus jelas.

“Gak usah muluk-muluk. Dua atau tiga program tapi bisa dilaksanakan. Ngopi Bareng harus bisa dilaksanakan, itu ikon Sekber Depok, begitu pun Advokasi. Untuk internal sesuai tema Raker, tingkatkan kompetensi anggota dengan UKW.” pintanya.

Herry juga berharap kemitraan yang sudah terjalin baik dengan Pemkot, Badan/Lembaga lainnya untuk terus dibangun komunikasi positif dan tetap bersinergi sesuai fungsinya.

“Jaga dan rawat hubungan baik kepada semua pihak, terlebih terhadap mitra yang sudah terjalin selama ini. Bersinergi, wujudkan lewat ruang produktif Ngopi Bareng Sekber misalnya atau lainya” harapnya.

Pada kesempatan itu, Herry didaulat untuk membuka resmi Raker ke-4 Sekber Wartawan Kota Depok.

“Bismillahirrahmannirrahiim dengan ini Rapat Kerja ke-4 Sekber Wartawan Kota Depok saya buka. Selamat bersidang.Terima kasih.” pungkasnya.(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *