APOTEK KIMIA FARMA HADIR DI CILODONG

Depok.PENADEPOK

Kimia Farma merupakan Industri Farmasi Pertama dan Terbesar di Indonesia. Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) ini pun sudah tersebar seluruh Indonesia.

Berjalannya waktu pengembangan indutri Farmasi bergerak di bidang obat-obatan ini memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baru-baru ini Apotek Kimia Farma hadir di jalan Jatimulya No 1 Cilodong. Grand Opening dihadiri Camat Cilodong Muliady, SH.MH (30/8/2018).

Pada acara grand opening menghadirkan siswa sekolah dasar untuk mengenalkan apa itu Apotek. Dalam kesempatan ini memberikan Pelayanan gratis berupa cek gula darah dan kolestrol.

Kami menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan bapak M.Hilmy sebagai penanggung jawab Apotek Kimia Farma yang berada di Kota Depok. Saat ini ada 21 Apotek Kimia Farma termasuk di Cilodong. Tahun 2018 akan ada penambahan 2 Apotek lagi.

“Hadirnya Apotek Kimia Farma berdasarkan hasil survey yaitu kepadatan penduduk, daya beli masyarakat dan tempat yang strategis”. Papar Helmy.

Hilmy juga mengatakan setiap apotek harus ada apoteker yang siap memberikan pelayanan informasi tentang obat-obatan. Saat ini tergabung 2 orang tenaga ahli apoteker dibantu dengan 3 orang staf. Lnjut Helmy

Sementara penanggung jawab Apoteker yaitu Riri Adekurnia S.Fam, Apt menuturkan, hadirnya Apotek Kimia Farma di Cilodong dapat memudahkan masyarakat untuk membeli obat yang dibutuhkan.

Semoga Apotek Kimia Farma komitmen dengan pelanyanan yang terbaik, dengan memfasilitasi kemudahan bekerja sama dengan BPJS. Tutup Riri (N O V I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *