Sekda Menerima Kunjungan Study Banding Pemda Kebumen

BALAIKOTA, penadepok.com – Kunjungan kerja Pemda Kebumen yang di Pimpin oleh Wakil bupati Arif Sugiyanto beserta jajaran nya di terima dengan baik oleh Sekda Kota Depok Hardiono Senin (16/12/2019).

Pertemuan yang berlangsung di Balai kota Depok lantai 2 tersebut membahas tentang beberapa hal yang menjadi alasan Pemda Kebumen berkunjung ke Pemkot Depok. Salah satunya adalah melakukan studi banding atas beberapa keunggulan yang dimiliki kota Depok.

” Jadi menurut mereka Pelayanan Publik di kota Depok dianggap lebih baik dibandingkan dengan Pelayanan Publik di Kabupaten Kebumen, jadi mereka ingin komparasi dan saling sharing ” Jelas Hardiono

” Tentunya Kota Depok ini sebagai penyangga ibukota yang pembangunan dan ekonomi nya juga cukup meningkat,Sehingga kami perlu untuk melakukan pembelajaran di sini ” Ujar wakil bupati Kebumen

Dia juga menjelaskan salah satu faktor alasan Pemda Kebumen melakukan studi banding ke kota Depok adalah Depok memiliki tingkat kemiskinan yang rendah dan terkait Perizinan kota Depok juga dinilai sudah cukup baik jelasnya lagi.

Sehingga melalui kunjungan kerja dan hasil pembicaraan dalam pertemuan dengan Sekda Hardiono tersebut, Wakil Bupati Kebumen berharap dapat segera diterapkan di Kebumen sebagai hasil studi banding dari kota Depok pungkasnya.(Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *