Sebagai Evaluasi SWI DPD Kota Depok Gelar Rapat Pleno Pengurus

PANCORAN MAS, penadepok.com – Memasuki triwulan ketiga pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada Raker tahun 2021 silam, Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Depok, menggelar Rapat Pleno Pengurus (RPP) sebagai evaluasi kinerja hasil raker ke IV tahun lalu dan penetapan kegiatan jelang akhir tahun 2022, pada Minggu (14/08).

Bertempat di jalan Damai Kelurahan Mampang, RPP dihadiri seluruh pengurus. Selain ajang silaturahmi, rapat tersebut juga menghasilkan rencana kegiatan Sekber Depok kedepan.

“Sesuai keputusan hasil rapat tadi, dalam empat bulan kedepan, Sekber Depok harus bisa menjalankan giat rutin tiap tahun, yakni seperti HUT Sekber Wartawan Kota Depok, Raker dan HUT Ngopi Bareng,” ucap Tony Yusep ketua SWI DPD Depok.

Semoga semua rencana giat kedepan berjalan dengan baik dan dimudahkan segalanya, seperti biasa yang selalu dilaksanakan.

“Ini semua akan dapat terlaksana berkat kekompakan temen-temen Sekber wartawan Depok yang selalu solid dalam kebersamaan,” tutupnya.

Sementara ditempat yang sama Sekretaris SWI DPD Kota Depok Riki menambahkan, kegaiatan itu digelar merujuk pada Peraturan Organisasi (PO) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Nomor : 03/PO-DPP/08/2021 Tentang Pedoman Rapat Pleno Pengurus.

Dalam pasal 1 ayat 2, sambungnya menyebutkan, Rapat Pleno Pengurus (RPP) merupakan rapat sebagai wujud nyata koordinasi, pengarahan, pembinaan, perencanaan, monitoring serta evaluasi atas segala program dan kegiatan yang telah direncanakan bersama.

“Alhamdulillah, sesuai PO rapat tadi diikuti lebih dari setengah pengurus dan telah kita lakukan evaluasi serta perecanaan kegiatan, untuk kita laksanakan dalam 4 bulan yang tersisa di tahun 2022 ini,” paparnya.

Selain melaksanakan agenda rutin SWI Depok setiap tahun, tukasnya, juga akan diselenggarakannya diskusi publik, yang melibatkan sejumlah organisasi wartawan lain, sebagai salah satu sebagai rangkaian HUT Sekber Wartawan Kota Depok. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *