Sah, SK Diserahkan Guna Laksanakan HUT Ke 4 Sekber Wartawan Kita Depok

PENADEPOK.COM – Tiga srikandi atau wanita – wanita anggota Sekber Depok, didaulat menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Pelaksana (Panpel) HUT ke – 4 Sekber yang akan diselenggarakan pertengahan bulan November mendatang.

Dalam SK Nomor: 06/SK/H.4/SET/IX/2021 tentang Penetapan Panitia HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok, yang diserahkan oleh Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep didampingi Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki, sore tadi disebutkan Rika Rohaeti sebagai ketua, sedangkan Lismiasih menjadi Sekretaris dan Novijati sebagai Bendahara Panpel HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok.

“Iya, tadi kita sudah serahkan SK Panpel HUT Sekber Depok kepada Ketua Panpel Rika”, ujar Tony, dikediamannya usai menyerahkan SK, Senin (20/9/21).

Sebelumnya, setiap kegiatan Sekber Depok selalu dipimpin oleh pria, namun kali ini kita percayakan pada kaum perempuan, dengan harapan bisa memberikan nuansa berbeda saat pelaksanaannya nanti.

“Kita berikan kesempatan kepada kaum perempuan Sekber Depok untuk berkreasi dan membuat sebuah kegiatan, semoga bisa berjalan lancar dan memberikan nuansa baru saat pelaksanaan kegiatan nanti”, ulasnya.

Tiga Srikandi yang menjadi pimpinan Panpel HUT Sekber Depok tersebut, terang Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki, dipilih melalui musyawarah dalam rapat, bukan hasil penunjukan secara prerogatif oleh Ketua Sekber Depok.

“Mereka dipilih melalui musyawarah dalam rapat, memang ke depan kita ingin setiap anggota perempuan, bisa memimpin sebuah kegiatan, tidak selalu didominasi oleh kaum pria”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok Rika Rohaeti mengatakan, ini merupakan pertama kalinya dia dipilih menjadi ketua panitia kegiatan, sehingga perlu adanya arahan dari para pengurus maupun anggota yang telah berpengalaman melaksanakan kegiatan Sekber.

“Ini pertama kalinya saya jadi ketua panitia, mohon arahan, bimbingan dan dukungan serta kerjasamanya, agar kegiatan bisa berjalan sesuai harapan” , ucapnya.

Meski baru pertama kalinya, dia menyatakan siap menjalankan amanah tersebut, pasalnya dia yakin tidak berjalan sendiri dalam mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan tersebut.

“Insya Allah saya siap melaksanakan kegiatan HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok, karena saya tahu, setiap kegiatan Sekber pengurus dan anggotanya, selalu kompak saling bahu membahu dan mendukung Panpel. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”, pungkasnya. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *