PDAM Tirta Asasta kota Depok salurkan bantuan korban banjir

PASIR PUTIH, penadepok.com – PDAM Tirta Asasta kota Depok sambangi korban banjir di beberapa titik untuk memberikan bantuan sembako dan obat – obatan yang bertempat di masing – masing posko bencana ( Kamis, 09/01/2020).

Adapun titik lokasi bantuan berada di Pasir Putih rt.03/04 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, perumahan Villa Anri rw.15 Mampang Kecamatan Pancoran Mas dan daerah Cinere Pangkalan Jati Baru rt.07/01.

Bantuan yang diterima oleh masing – masing rt,rw setempat langsung didistribusikan kepada warga yang terkena dampak banjir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDAM Tirta Asasta kota Depok terhadap sesama yang tertimpa musibah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Asasta kota Depok atas bantuan yg sudah kami terima semoga berkah” ucap Hambali ketua rw.04 Pasir Putih.
Semua warga penerima bantuan gembira karena keperdulian pihak Asasta kepada masyarakat, harapan warga semoga kedepan berangsur – angsur pulih seperti sedia kala dan menjadi lebih baik keadaannya, tak lupa pula warga berucap syukur atas apa yang sudah diterima hari ini, semoga menjadi berkah.

“Alhamdulillah PDAM dapat berbagi kepada sesama, semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi derita dan beban yang dialami warga korban banjir ” ujar Imas Dyah Pithaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok yang datang mewakili sebagai ketua team kunjungan. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *