Jalin Sinergitas, Sekber Wartawan Kota Depok Sambangi Dinas Pendidikan

BALAIKOTA, penadepok.com – Dalam rangka mempererat sinergitas, Pengurus dan Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, siang tadi melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Depok M. Thamrin.

Pada kesempatan itu Kadisdik menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Sekber Wartawan kota Depok yang baru dan akan mendukung penuh kegiatan Sekber.

Dalam audiensi singkat tadi, Sekber menyampaikan program kerja dan menyampaikan akan mengadakan lomba tari antar sekolah tingkat SD dan SMP, dalam rangka menyambut HUT III Sekber Wartawan bulan Oktober 2020 mendatang.

“Insya Allah, setelah zona aman kami akan berkolaborasi dengan Sekber dalam hal lomba tari, mengingat masih minimnya bakat minat siswa di bidang seni tari dan seni- seni lainnya” ujar Thamrin saat menerima Sekber di ruang kerjanya, Senin siang (14/9/2020).

Thamrin juga menyambut baik rencana Ngopi Bareng Sekber, yang diagendakan merambah sekolah-sekolah dengan narsum Kepala Sekolah, yang nantinya akan dilaksanakan berkordinasi dengan K3S.

“Semoga kepengurusan Sekber yang baru, bisa tetap bersinergi lebih baik lagi dengan Dinas Pendidikan Kota Depok”, ujarnya.

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, sangat mengapresiasi sambutan dari Kadisdik, lantaran selalu siap bersinergi memajukan dunia pendidikan kota Depok bersama Sekber Wartawan Kota Depok. (Cky/Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *