Idris Menyerukan Depok Segera Bentuk Kampung Siaga COVID – 19

PENADEPOK.COM – Walikota Depok Mohammad Idris, di dampingi Kapolres Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok, Idris menjelaskan, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Kota Depok, dengan menindak lanjuti arahan Pemerintah melalui Gubernur Jawa Barat, bahwa saat ini tidak ada karantina wilayah.

“Jadi, dalam upaya menghambat COVID – 19 ini akan segera membentuk kampung siaga COVID – 19 di seluruh wilayah Kota Depok,” ujar Idris, dalam video berdurasi 2:10 detik itu.

Dia juga berterimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang dinilai sangat penuh perjuangan dan pengorbanan yang diberikan.

”Jadi, kepada seluruh tenaga kesehatan kami menyampaikan beribu – ribu terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan,” ucap Idris.

Idris menghimbau kepada seluruh warga Kota Depok agar tetap tenang serta waspada untuk menghadapi COVID-19.

” Artinya, kita harus extra waspada dalam menghadapi COVID – 19, tetap menjalankan pola hidup sehat, makan – makanan yang bergizi, selalu memakai masker bila berada diluar rumah, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan cukup istirahat, semoga wabah ini cepat berlalu ,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *