IBLAM SCHOOL OF LAW DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI OLAH RAGA DENGAN FASILITAS BARU BERUPA AREA MULTISPORT

BEJI, penadepok.com – IBLAM SCHOOL OF LAW menambah fasilitas baru berupa area multisport lapangan yang merupakan sarana dan prasarana untuk menunjang aktifitas mahasiswa dalam kegiatan olahraga utamanya adalah Basket, tapi bisa digunakan juga untuk tennis, volley maupun futsal. Hal ini bertujuan untuk mendukung aktifitas kegiatan olahraga di IBLAM School of Law.

Lapangan tersebut terletak di kampus B Jl. Raden Sanim No. 99 Tanah Baru, Beji, Kota Depok. Diperkiraan lapangan tersebut akan selesai 1 (satu) bulan kedepan.

Menurut Ketua Yayasan LPIHM IBLAM, Rahmat Dwi Putranto, SH, MH dengan ditambahnya fasilitas lapangan tersebut, harapannya dapat meningkatkan potensi mahasiswa di IBLAM School of Law untuk berprestasi dibidang non akademik khususnya olah raga, serta menggalakkan hidup sehat agar selalu produktif dan berkarya.

“Dengan adanya lapangan utama basket di IBLAM School of Law diharapkan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan olahraga basket khususnya di Kota Depok. Selain mencetak atlet-atlet basket di IBLAM School of Law, kedepannya juga dapat melahirkan atlet-atlet basket nasional,” katanya

Adanya lapangan basket baru di IBLAM School of Law, disambut baik oleh komunitas-komunitas basket khususnya di Kota Depok, salah satunya komunitas depoknation.

Pada hari kamis, 22 Desember 2020 Adhi Pratama, pemain basket professional yang langganan menjadi timnas basket, dan Augiefantinus, aktor dan presenter yang juga hobi olah raga basket menyambangi dan mencoba bermain di lapangan basket IBLAM School of Law.

Mereka menyambut baik hadirnya lapangan basket baru tersebut yang bisa menjadi wadah berkumpulnya para pecinta basket diwilayah Depok sehingga dapat melahirkan Basket Depok yang lebih baik. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *