DPD SWI Kota Depok Menetapkan Tim Investigasi Periode Tahun 2022 – 2025

PENADEPOK.COM –  Sebagai langkah implementasi dalam hasil rapat konsolidasi pengurus dan anggota serta Rapat Kerja (Raker) Ke-IV, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok dalam rangka meningkatkan kompetensi anggota dan penguatan organisasi, DPD SWI Kota Depok menetapkan tim Investigasi periode tahun 2022 – 2025, pada Selasa (2/8) di Basecamp DPD SWI Kota Depok.

Adapun penetapan ini ditetapkan melalui surat keputusan (SK) dengan nomor surat 07/SK/TI/SET/VIII/2022 yang ditandatangani oleh Ketua DPD SWI Kota Depok Tony Yusef dan Sekretaris Riki, diserahkan secara langsung oleh Tony Yusef sebagai Ketua DPD SWI Kota Depok dan diterima oleh Koordinator Tim Investigasi DPD SWI Kota Depok Ardhie Gunara Iskandar.

“Saya ucapkan selamat mengemban tugas kepada tim terpilih atas kepercayaan seluruh rekan-rekan kepada tim ini. Saya berharap, semoga kedepannya melalui SK Penetapan ini, tim yang telah ditunjuk dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Sehingga, selain bisa menambah ilmu dan wawasan bagi personalnya, hal ini juga tentunya untuk menjalankan roda organisasi agar sesuai dengan tupoksinya dimana pers sebagai pilar demokrasi dan kontrol sosial, juga sebagai wadah jurnalis yang profesional sesuai dengan Undang-undang pers No. 40 tahun 1999,” ujar Tony Yusef.

Saya berpesan kepada tim yang sudah ditetapkan ini untuk menjaga nama baik pribadi dan marwah organisasi tanpa mengesampingkan peraturan yang ada.

Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan, selamat menjalankan tugas, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan, lanjutnya.

Sementara itu, Ardhie Gunara Iskandar sebagai koordinator Tim Investasi mengatakan bahwa hal ini merupakan tanggungjawab besar yang harus diemban bersama timnya.

“Berdasarkan SK penetapan, tentunya hal ini adalah sebuah amanah dan tugas yang berat, namun harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanahnya kepada kami untuk menjalankan tugas ini”, terang Ardhie.

Dengan tugas yang dipercayakan ini, maka kedepannya, kami akan bersiap dalam menjalankan amanah ini dengan baik dan benar sesuai tupoksi kita sebagai insan pers, serta pekerjaan kita dapat dipertanggungjawabkan. Tentunya saya tidak bisa menjalankan tugas ini tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dan mohon doanya dari seluruh rekan-rekan, semoga kami bisa mengemban dan menjalankan tugas ini dengan baik”, pungkas Ardhie. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *