BARINAS, dan Tiga Ormas Besar di Depok Mendukung Pradi – Afifah

BUMI WIYATA, penadepok.com – Dengan harapan bisa membawa kesejahteraan bagi warga Depok, Barisan Independen Nasional (Barinas) mengajak 3 Ormas besar, berdeklarasi mendukung dan memenangkan Pradi – Afifah, menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (25/9/20).

Ketua Barinas Ningworo menjelaskan, pernyataan dukungan bersama Barinas, Kosgoro, GPMN dan Genpari, merupakan proses Demokrasi, guna menghantarkan mandat semua warga Depok ke tangan pemimpin tepat.

“Pradi-Afifah dekat dengan warga, sederhana dan mampu hadirkan keadilan dan kesetaraan warganya”, tandasnya, usai melakukan Deklarasi.

Tokoh perempuan Depok ini memaparkan, selama menjadi Wakil Walikota Depok, Pradi membuat warganya mendapat akses pelayanan publik cepat, tepat dan murah. Kemudahan akses usaha mikro maupun makro, kemudahan pendidikan dan kesehatan, serta perlindungan dari kesewenangan hukum, dari intimidasi atas nama suku, agama dan kekuasaanya.

Karena itu, tandas Ningworo, pemimpin yang kita cari adalah pemimpin yang mendengar suara hati nurani warga, tidak berjarak dengan warganya dan tidak canggung memeluk warganya.

“Pradi berbaur dalam kebhinekaan, tidak mementingkan suku, ras, golongan dan agama. Sosok pemimpin yang berfikir dan perupaya penuhi hak dan kebutuhan dasar warga, agar hidup sejahtera”, ungkapnya

Ningworo menegaskan, sosok Bang Pradi dan Mpok Afifah, pemimpin yang dibutuhkan warga Depok, pasalnya mereka berdua meyakini nilai kebajikan, serta bertujuan hanya ingin mengabdi kepada warga masyarakat Depok.

“Keduanya berfikir dan bertindak sederhana, namun kaya akan karya. Maka Barinas dengan ini berkomitmen sepenuhnya bergerak, memenangkan Pradi-Afifah”, tekannya.

Ningworo, tokoh perempuan Depok yang kerap perjuangkan kesetaraan perempuan dan hak-hak perempuan ini, mengajak para kaum perempuan ikut aktif sukseskan Pilkada Depok 2020.

Menurutnya sudah saatnya perempuan Depok berjuang bersamanya, menentukan masa depan Depok, dengan memilih Paslon nomor 1, Pradi – Afifah.

“Saatnya kita perempuan maju ke depan, tentukan masa depan Depok. Mari kita semua pada tanggal 9 Desember, semua datang ke TPS, jangan Golput, pilih pemimpin Depok yang benar-benar mendengar suara perempuan. Perempuan pilih pemimpin perempuan, yakni Afifah”, ajaknya.

Selain mendukung dan memenangkan nomor 1, dalam Deklarasi itu juga, Barinas berkomitmen siap menjadi mitra strategis pemerintahan Pradi-Afifah, dalam mewujudkan Kota Depok Cerdas, Sehat dan Bermartabat.

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia mengatakan, sangat bangga Depok punya tokoh perempuan seperti Ningworo. Pasalnya dalam memperjuangkan perempuan, Ning mau berkorban waktu, tenaga dan pikiran.

“Saya selalu senang jika bersama jeng Ningworo, karena selalu memberi semangat kepada kaum perempuan”, pungkasnya.(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *