Aksi sosial Sekber Wartawan kota Depok dan Baraya Care Depok

CILODONG, penadepok.com – Aksi sosial Sekber Wartawan kota Depok dan Baraya Care Depok, langsung dirasakan masyarakat warga kelurahan Sukamaju, Cilodong. Mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah – rumah ibadah, yang hari ini dilaksanakan di beberapa titik masjid dan musholah di kelurahan Sukamaju – Cilodong, Depok (Sabtu 28/3/2020). Dengan target pengerjaan di mulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.

Sekber wartawan dan Baraya Care telah melaksanakan penyemprotan beberapa hari ini di 7 musholah, 2 masjid, 1 Posyandu yang dalam pelaksaan di lapangan bekerja sama dengan Pokja Sehat Kelurahan, DKM dan para Ketua RT/RW setempat.
Alhamdulilah kami mendapatkan respon dari mereka, karena sampai saat ini dari pihak pemerintah belum menyentuh lingkungan tersebut.
Menurut keterangan ketua RW.22 Yandi Dahara, kami sangat berterima kasih atas bantuan team gabungan yang telah melakukan aksi ini, walaupun hanya bagian dari sarana ibadah tapi kami sangat terbantu untuk mengantisipasi memerangi Covid – 19 ini, paparnya.

Sebagai perwakilan dari Sekber Wartawan yang terjun langsung ke lapangan, Tony Yusep dan Dindin Sarifuddin selalu kompak dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan Non Alkohol membantu mengantisipasi penyebaran Covid – 19 yang saat ini ditakuti oleh masyarakat.
Rencananya aksi ini bukan hanya dilakukan sekitar lingkungan Cilodong saja tapi akan dilakukan ke wilayah kecamatan lain yang sudah menunggu giliran team kami datang. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *