DepokLensaUncategorizedWisata

Lebarkan Sayap, Rangga Tour and Travel Buka Cabang di Depok

Penadepok – Bogor. Perusahaan agen Tour dan Travel , Rangga, kini memperluas jaringan nya hingga ke Depok Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Manager Rangga Tour and Travel,  Arie Pratama , ketika di temui di kantornya di kawasan Ciseeng Kabupaten Bogor.

” Insya Allah semua dalam persiapan, awal bulan Februari sudah bisa di oprasikan kantor cabang Rangga Tour and Travel  kami yang pertama di Kota Depok ” kata Arie Pratama, kepada wartawan di kantornya (29/1/2019 ).

Ia menambahkan , bahwa kantor cabang Rangga Tour and travel tersebut berada di Jalan H Daiman Raya No 40  Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Depok Jawa Barat.

Menurut pengusaha muda ini, Kota Depok memiliki potensi yang besar dalam hal ekonomi maupun Industri wisata , hal tersebutlah yang menjadi alasan dirinya membuka kantor cabang di Depok

Ia juga menjabarkan bahwa ada beberapa menu yang tersedia dalam pelayanan Tour and Travel ini.

” Kami menyediakan berbagai macam unit bus Pariwisata , Bigbus Seat 48, 50/59, Medium Seat 31, 35, 39, Elf Saet 17 ,19 serta melayani paket wisata ziarah family gathering dan acara lainya ” ujar pria berwajah ganteng ini.

Arie Pratama berharap dengan adanya kantor cabang Rangga Tour and Travel di Depok ini dapat memberikan solusi dan layanan terbaik bagi masyarakat Depok dan sekitarnya.

Sekedar Informasi, Rangga Tour and Travel, merupakan agen travel yang terpercaya dan tercatat berdiri sejak tahun 2010 serta berpusat di Ciseeng Kabupaten Bogor Jawa Barat. (Novi)

 

Informasi Rangga Tour and Travel Cabang Kota Depok  : 0812 8777 5782 , Call / WA)