Tim 9 dan Basis 24 Lakukan Gerakan Masif di Depok, Supian-Chandra Siap Menang

penadepok.com – Tim 9 dan Basis 24 semakin gencar mensosialisasikan pasangan Supian-Chandra menjelang Pilkada Depok 2024. Mereka bergerak dari pintu ke pintu, membagikan stiker, dan memperkenalkan rekam jejak calon untuk membawa perubahan positif bagi Kota Depok.

Kasno, Ketua Basis 24, menjelaskan bahwa wilayah kerja mereka dibagi secara terstruktur dan terkoordinasi untuk mencapai hasil maksimal. “Program kampanye kami menyasar seluruh lapisan masyarakat Depok,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan di kediaman Kasno, Ketua Tim 9, Ibrahim Ely dari Maluku 1 Rasa (M1R), dan Abdul Hamid dari Kompi E LMPI Brigade III, membahas strategi pemenangan pasangan Supian-Chandra. Mereka merencanakan gerakan akar rumput untuk menggalang dukungan menjelang Pilkada pada 27 November 2024.

Penyerahan stiker sosialisasi menandai komitmen Tim 9 dan Basis 24 untuk meraih dukungan publik. Gerakan ini terus dilakukan sejak Supian Suri menjabat sebagai Sekretaris Daerah Depok. Menurut Ibrahim Ely, Supian Suri memiliki visi yang jelas untuk memajukan Depok. “Di bawah kepemimpinan Supian, Depok akan tumbuh lebih baik dan inklusif,” ujarnya.

Kasno mengajak masyarakat Depok untuk memilih pemimpin yang peduli pada kesejahteraan rakyat. “Kami yakin Supian adalah pilihan terbaik untuk Depok,” tegasnya.

Semakin banyak relawan yang bergabung membuat Tim 9 dan Basis 24 optimis akan kemenangan Supian Suri. Mereka percaya visi Depok yang lebih maju dan inklusif dapat segera terwujud.

Rekam Jejak Supian Suri:

Supian Suri adalah birokrat berpengalaman yang telah meniti karier dari bawah hingga puncak, memahami betul permasalahan Kota Depok.

2000: Ajudan Wakil Walikota Depok

2002: Sekretaris Kelurahan Mekarjaya

2005: Kasubag Protokol

2006: Lurah Tugu dan Jatimulya

2010: Sekretaris Kecamatan Tapos

2011: Kabid P2 Badan Keuangan Daerah

2014: Kabag Pemerintahan

2016: Sekretaris BKPSDM

2017: Kepala BKPSDM

2019: Plt Kadin PUPR

2020: Plt Kadin PMDPST, Plt Camat Cimanggis

2021: Sekretaris Daerah Depok

2024: Calon Walikota Depok

Karier yang panjang ini membuktikan kapasitas Supian dalam memimpin dan membawa perubahan bagi Depok.

Pos terkait